Direktur RSUD Petala Bumi drg. Hj. Sumiarti (Kanan) dan Kepala Bagian Umum H. Rinaldi, S.E M.Kes (Nomor dua dari kanan) membagikan masker ke Masyarakat yang melintas

Pemerintah Provinsi Riau mengadakan kegiatan pembagian masker secara serentak bagi semua OPD pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dalam rangka penegakan displin penggunaan masker bagi pengendara kendaraan bermotor untuk mencegah penularan virus COVID -19. RSUD Petala Bumi sebagai salah satu OPD di yang berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi Riau juga melaksanakan pembagian masker gratis di Simpang Arengka Dua Jl. Riau.

Lokasi tersebut cukup strategis karena padat akan pengguna kendaraan bermotor dikarenakan merupakan jalur lingkar luar Pekanbaru ini banyak dilalui oleh kendaraan angkutan berat dan ringan. Selain itu masih banyak ditemui pengendara yang belum disiplin dalam menggunakan masker saat berkendara.

Direktur RSUD Petala Bumi drg. Hj. Sumiarti membagikan masker ke Pengendara Roda Dua

Direktur RSUD Petala Bumi drg. Hj. Sumiarti membagikan masker ke Pengendara Roda Empat

Kegiatan pembagian masker ini langsung dipimpin oleh Direktur RSUD Petala Bumi drg. Hj. Sumiarti beserta Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan Staff. Diharapkan dengan pembagian masker ini pengguna jalan dapat lebih melindungi dirinya dari penyebaran virus COVID-19 dan lebih displin dalam menggunakan masker, baik di perjalan maupun saat berada di tempat umum.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *