Sebagai bentuk apresiasi bagi tenaga medis  dan non medis yang telah bertugas sebagai garda terdepan untuk penanganan COVID -19. RSUD Petala Bumi memberikan penghargaan bagi pegawainya yang berprestasi dalam membantu penyembuhan, perawatan dan kelancaran penanganan COVID-19. Acara yang berlangsung pada Senin, 6 Juli 2020 ini dihadiri oleh Gubenur Riau Drs. Syamsuar, M.Si beserta rombongan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM dan Dewan Pengawas RSUD Petala Bumi

Acara dimulai dengan penyerahan penghargaan secara langsung oleh Gubernur Riau yang sekaligus betugas sebagai Pembina apel kepada masing masing penerima penghargaan petugas COVID-19 berprestasi yang terdiri dari:

1)      Bidang Pelayanan Medik               : dr. Oktaria, Sp.P.

2)      Bidang Keperawatan                      : Rainor Muzlizar, AMK.

3)      Bidang Penunjang Medik              : Tengku Syahromi

4)      Bagian Umum                                    : Boby Wiijaya

Dalam amanatnya Gubernur Riau menyampaikan upaya Provinsi Riau untuk cepat tanggap dalam penanganan COVID-19 yang dibuktikan dengan tingginya persentase kesembuhan pasien COVID-19 di Riau tanpa harus menutup geliat ekonomi dan industri.

Acara dilanjutkan dengan foto Bersama Gubernur Riau dan para perwakilan Dokter, Perawat serta Pegawai RSUD Petala Bumi. Diakhir acara Gubenur Riau menyumbangkan suara dengan menyanyikan sebuah lagu bersama dengan Direktur RSUD Petala Bumi drg. Hj. Sumiarti yang dikhususkan untuk tenaga medis yang bertugas.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *