Sebagai bentuk kepedulian terhadap Bencana Asap yang sedang berlangsung selain menyediakan Rumah Singgah dan menggratiskan biaya pengobatan bagi pasien korban Bencana Kabut Asap, RSUD Petala Bumi Provinsi Riau juga berperan aktif membantu kelancaran pelaksanaan Sholat Istisqo yang diselenggarakan Ikatan Putera Pekanbaru Bekerjasama dengan Dewan Pengurus Mesjid Raya Kota Pekanbaru.

Plt. Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Eka Yuliartingsih melalui Kepala Bagian Umum Indrawansyah, SE, M.Si mengatakan bentuk supporting yang kita berikan terhadap pelaksanaan Sholat Istisqo dilingkungan Mesjid Raya Senapelan adalah menyiapkan Ambulans dan Tenaga Medis dan Tenaga Medis kita ada melayani beberapa jema’ah yang merasa terganggu dengan Kabut asap ini, bentuk supporting lainnya adalah menyediakan Sound System dan Air Mineral sumbangan para karyawan yang dibagikan kepada para jema’ah mudah-mudahan apa yang diberikan ini menjadi amal jariyah.

Pengurus Mesjid Raya Senapelan mengapresiasi apa yang sudah dibantu oleh RSUD Petala Bumi Provinsi Riau. Keberadaan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau saat ini terus berbenah dan membuka diri kepada masyarakat, dengan seringnya berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan diharapkan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau semakin dikenal dan mendapat kepercayaan Masyarakat dalam memberikan Pelayanan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *