Senin, 13 Mei 2019 Diselenggarakan pembukaan kegiatan survei akreditasi bagi RSUD Petala Bumi yang direncanakan akan dilaksanakan selama empat hari hingga tanggal 16 Mei 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu RSUD Petala Bumi dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Acara pembukaan kegiatan survei akreditasi langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution yang sekaligus membuka kegiatan survei akreditasi RSUD Petala Bumi. Beliau berharap agar RSUD Petala Bumi dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan mendapatkan predikat akreditasi paripurna.

Selain itu turut hadir juga para Dewan Pengawas BLUD RSUD Petala Bumi yaitu  H. Ahmad Syah Harrofie, dr. Ahmad Tarmizi dan dr. Ruswaldi Munir, Sp.KO.  Serta Direktur RSUD Arifin Achmad dr. Nuzelly Husnedi, MARS.,

Setelah dibuka oleh Wakil Gubernur maka kegiatan survei akreditasi Rumah Sakit dimulai dengan pembacaan jadwal survei dan selanjutnya dilaksanakan telaah dokumen oleh masing-masing surveior yang terdiri dari tiga bidang yaitu Manajemen oleh Dr. dr Sutrisno, SH, MARS, MH.Kes, medis oleh dr. Gerald Mario Semen, Sp.KJ(K), SH., dan Keperawatan oleh Winarni, S.Kep, Ners, M.Kep.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *