RSUD Petala Bumi Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi perencanaan pada tanggal 14 Februari – 15 Februari 2019 di Ballroom Hotel Grand Jatra Pekanbaru.

Kegiatan ini bertemakan “Sinergitas Perencanaan dalam Peningkatan Mutu Rumah Sakit” yang akan direncanakan pada tahun 2020. Pada kegiatan ini setiap instalasi rumah sakit memaparkan hasil pencapaian dan evaluasi yang telah dilakukan setiap instalasi selama satu tahun. Kemudian masing-masing instalasi memaparkan perencanaan yang dibutuhkan untuk tahun 2020.

Plt. Direktur RSUD Petala dalam sambutannya pada pembukaan rapat koordinasi memberikan apresiasi pada pihak yang menyukseskan kegiatan tersebut dan berharap setiap instalasi mampu melakukan perbaikan dari hasil evaluasi yang telah ditampilkan untuk peningkatan mutu agar RSUD Petala Bumi menjadi lebih baik kedepannya.

Menurut Kepala Bagian Umum RSUD Petala Bumi para peserta rapat sangat antusias untuk mengemukakan masalah yang dialaminya selama satu tahun dan memberikan tanggapan terhadap masalah yang ada. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang berntanya dan mengemukakan pendapatnya.

Selain paparan dari masing-masing kepala instalasi internal RSUD Petala Bumi. Kegiatan rapat koordinasi ini juga diisi oleh narasumber dari perwakilan BPJS Kota Pekanbaru yang menjelaskan tentang mekanisme klaim BPJS dan penggunaan aplikasi klaim digital milik BPJS yang akan diterapkan untuk mempermudah proses klaim di rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *