Dalam upaya peningkatan sistem informasi dan pelayanan kesehatan, RSUD Puri Husada Kabupaten Inhil melakukan kunjungan pembelajaran langsung ke RSUD Petala Bumi terkait sistem informasi yang telah dibangun oleh RSUD Petala Bumi Provinsi Riau. Rombongan dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Bapak dr. Saut Pakpahan. Acara diskusi berlangsung di ruang Direktur RSUD Petala Bumi dan tampak hadir pada pertemuan tersebut yaitu Plt.Direktur RSUD Petala Bumi Ibu dr. Eka Yuliartiningsih.

Dalam pengantarnya Plt. Direktur RSUD Petala Bumi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasihnya kepada rombongan RSUD Puri Husada telah berkenan berkunjung dan belajar Bersama terkait dengan sistem informasi yang telah dibuat oleh TIM IT RSUD Petala Bumi, kedepannya diharapkan kerjasama dapat terus ditingkatkan.

Pihak RSUD Puri Husada sangat tertarik melakukan pembelajaran dari sistem informasi yang telah dibangun oleh RSUD Petala Bumi diantaranya Sistem Pendaftaran Online, Sistem Ketersediaan Tempat Tidur serta Sistem Billing Apotik. Dari Paparan Kasubbag Perencanaan Program selaku koordinator TIM IT Bapak Dwiasto Kawijayan bahwa beberapa sistem informasi yang telah dibangun diantaranya : SIM RS (Modul Pendaftaran, Pembayaran, Rawat Jalan, Apotik & Gudang Farmasi), SIMPATI (Sistem Informasi Ketersediaan Tempat Tidur), SIMPONI (Sistem Informasi Ponek Terintegrasi), SITARO (Sistem Informasi Pendaftaran Online), SINORIREMED ( Sistem Informasi Nomor Antrian rekam Medis), dan SIBATIK (Sistem Informasi Billing Apotik).

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *