IMG_2354
Pertemuan kedua dari acara Sistem Informasi Rujukan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif (SIR PONEK) Terintegrasi, dilanjutkan keesokan harinya dengan dihadiri oleh kepala puskesmas se kota pekanbaru untuk mendiskusikan format dari sistem aplikasi yang akan dibuat.

Sistem informasi ini berupa Aplikasi penghubung antara puskesmas-puskesmas di kota pekanbaru dengan RSUD petala bumi, yang akan segera dijalankan dalam waktu dekat. Saat ini pasien yang melahirkan tanpa mempunyai kartu asuransi apapun sudah dapat menggunakan jampersal di RSUD Petala Bumi.
Agenda ini diadakan di Ruang Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Pada hari Rabu (09/05/2018). Dan hadir pada kesempatan ini adalah dr.Sylvana Estherlita, M.Kes, Kepala Bagian Umum, Kasubbag Perencanaan Program.

Dalam penyajian aplikasi yang disampaikan oleh Kasubbag Perencanaan Program menjelaskan rancangan desain aplikasi SIR PONEK yang akan dibangun dan meminta masukan dari puskesmas terhadap sistem tersebut. Direncanakan sebelum memasuki cuti bersama Lebaran tahun 2018 aplikasi akan diuji cobakan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *