IMG_2119
Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dalam hal ini dr. Sylvana Estherlita, M.Kes selaku Direktur, membangun komitmen dalam rangka pelaksanaan pelayanan Sistem Informasi Rujukan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif (SIR PONEK) Terintegrasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Jaminan Persalinan (JAMPERSAL) RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.
Kedua agenda ini diadakan di Ruang Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Pada hari Selasa (08/05/2018).

Dalam acara ini di hadiri oleh Asisten I Setdaprov Riau H. Ahmadsyah Harrofie, SH, MH, Direktur RSUD Petala Bumi dr. Sylvana Estherlita, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM, Kepala Dinas Kabupaten Kampar Nurbit, SIP, MH, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta Kepala Puskesmas Kecamatan yang ada di kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, dr. Sylvana Estherlita, M.kes menyampaikan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk menerima pasien rujukan dari puskesmas kedua daerah.

IMG_2098
IMG_2270

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *