Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau, Rabu (27/12/17).
Peresmian Kantor Kas ini guna melayani transaksi perbankan di lingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.
IMG_9545
Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution menandai peresmian kantor kas ini. Kegiatan ini juga turut disaksikan Kepala Kantor OJK Riau Yusri beserta Direktur RSUD Petala Bumi dr. Sylvana Estherlita M.Kes, Direktur Utama BRK Dr. Irvandi Gustrari, Direktur Operasional Denny M Akbar, Komut HR Mambang Mit bersama komisaris Independen Taufiqqurahman dan perwakilan dari Polsek Lima Puluh B Yusuf.
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Hj. Indrawati Nasution menyampaikan saat ini Bank Riau Kepri memiliki manajemen yang profesional dan mampu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah. Ia juga menjelaskan, sebagai bank yang mengelola keuangan daerah Bank Riau Kepri telah menjadi mitra masyarakat dalam meningkatkan kegiatan perekonomian.
IMG_9559
IMG_9634

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *