Sebagai upaya dalam mengatisipasi penyebaran dan perkembangan Wabah Virus Corona atau yang dikenal dengan COVID-19  (Corona Virus Desease 2019). Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, drg. Sumiarti dan jajaran menerima kunjungan Gubernur Riau drs. H. Syamsuar, M.Si dan rombongan dalam rangka meninjau persiapan ruangan isolasi pasien COVID-19 di RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Rombongan tersebut diantaranya dr. Indra Yupi, Sp.P(K) selaku juru bicara COVID 19 Riau, Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Yan Prana Jaya selaku Sekertaris Daerah Provinsi Riau dan dr. H. Nurzelly Husnedi, MARS selaku Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam peninjauan ini Gubernur Riau menghimbau RSUD Petala Bumi Provinsi Riau untuk memaksimalkan persiapan ruang isolasi pasien COVID 19 dengan mempergunakan sumber daya yang ada sehingga ruang isolasi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan pegawai Rumah Sakit, khususnya bagi penderita suspect COVID-19 di Provinsi Riau.

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *