Berdasarkan surat edaran Gubernur terkait dengan virus Covid-19, pada hari senin RSUD Petala Bumi mengadakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terjangkitnya wabah virus Corona.

Para pegawai RSUD Petala Bumi melaksanakan kegiatan Gotong royong yang dipimpin oleh Bapak Indrawansyah S.E selaku Kepala Bagian Umum RSUD Petala Bumi. Bapak Indrawansyah S.E mengatakan “Untuk antisipasi penyebaran virus tersebut perlu diberikan pemahaman cara pencegahannya sehingga masyarakat tidak panik menghadapi penyebaran virus Corona”.

Dalam pelaksanaan gotong royong, RSUD Petala Bumi membagikan dua kelompok kerja. Kelompok kerja pertama sebanyak dua puluh orang di utus ke lingkungan Masjid Raya An-nur Provinsi Riau. Dan kelompok kedua pegawai RSUD Petala Bumi membersihkan area mushalla serta tempat lainnya yang merupakakn akses keluar masuk RSUD Petala Bumi. Pegawai RSUD Petala Bumi melakukan proses penyemprotan cairan disinfektan di setiap titik Rumah Sakit, penyemprotan ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19.

Gubernur Riau Bapak Syamsuar meninjau proses penyemprotan disinfektan di Masjid An-nur untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Gubri menghimbau seluruh pengurus tempat ibadah agar melakukan langkah penyemprotan disinfektan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *