Foto bersama Direktur RSUD Petala Bumi

PEKANBARU – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan kesehatan serta peningkatan optimalisasi perencanaan, RSUD Petala Bumi Provinsi Riau melaksanakan kegiatan rapat koordinasi perencanaan & evaluasi yang diikuti oleh seluruh jajaran Direksi, Pejabat Struktural Eselon III & IV, ka. Instalasi dan ASN Lingkup RSPB. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pangeran yang berlangsung selama 2 hari, dimulai hari Rabu tanggal 05 s.d 06 Februari 2020. Rakor ini diberi tema “Menyusun Perencanaan dalam Peningkatan Mutu Rumah Sakit Petala Bumi”.

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan pembaca’an do’a, selanjutnya kata sambutan dari direktur RSUD Petala Bumi serta pemaparan oleh Kepala Bagian Umum dan pemaparan dari setiap instalasi. Tujuan khusus kegiatan rapat koordinasi ini yaitu melakukan evaluasi pelaksanaan program/kegiatan tahun anggaran 2019, rencana pelaksanaan program/kegiatan tahun anggaran 2020 dan usulan rencana program/kegiatan tahun anggaran 2021.

Pada kegiatan ini setiap instalasi rumah sakit memaparkan hasil pencapaian dan evaluasi yang telah dilakukan oleh setiap instalasi selama satu tahun ini. Kemudian masing-masing instalasi memaparkan perencanaan yang dibutuhkan untuk tahun 2020.

Direktur RSUD Petala Bumi

Direktur RSUD Petala bumi dalam sambutannya memberikan arahan yaitu seluruh jajaran di rumah sakit petala bumi bisa bekerja sama dalam meningkatkan mutu rumah sakit petala bumi agar permasalahan yang ada di setiap instalasi bisa teratasi dan berharap setiap instalasi mampu melakukan perbaikan dari hasil evaluasi yang telah ditampilkan untuk peningkatan mutu agar RSUD Petala Bumi menjadi lebih baik kedepannya.

Menurut Kepala Bagian Umum RSUD Petala Bumi para peserta rapat sangat antusias untuk mengemukakan masalah yang dialaminya selama satu tahun ini dan memberikan tanggapan  dan saran terhadap masalah yang ada. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang bertanya dan mengemukakan pendapatnya.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *