Hari Rabu 30 Mei 2018, RSUD Petala Bumi menggelar berbuka bersama keluarga besar RSUD Petala Bumi sekaligus peresmian Klinik integritas. Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Riau, Bapak H. Ahmad Hijazi, SE, M.Si, Mitra Kerja, dan Tokoh Masyarakat. Acara dimulai sekitar pukul 16.15 WIB terdiri dari dua sesi acara: Berbuka Puasa Bersama dan Peresmian Klinik Integritas. Pada sesi acara tausiah diisi oleh Ustad Muslim.

WhatsApp Image 2018-05-31 at 9.32.43 AM

Selain berbuka bersama, acara juga diisi dengan sholat magrib dan makan malam. Sekitar pukul 07.15 WIB, acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pembukaan selubung merk Klinik Integritas.

KLINIK INTEGRITAS
Klinik Integritas merupakan salah satu upaya RSUD Petala Bumi untuk menciptakan lingkungan kerja dengan Sumber Daya Alam (SDM) yang berintegritas. Sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, attitude (sikap) dari seorang Aparatur Negara sangat berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Dengan adanya Klinik Integritas ini, dapat berfungsi sebagai unit yang menangani integritas sumber daya manusia dalam menjalankan tugas dan pekerjaan pokok sehari-hari.
Klinik Integritas ini dibangun berdasarkan nilai-nilai integritas yang terdapat di dalam Al-Quran
1. Satu Hati, Kata dan Perbuatan ( QS: AshShof: 2-3)
2. Memegang Teguh Nilai Kebenaran (QS: Fussilat: 30)
3. Tanggung Jawab (QS: Ashafat: 22-24)
4. Komitmen (QS: Al-Mu’minun: 8)
5. Kejujuran (QS: Al Maidah: 8)
6. Kerja Keras (QS: At Taubah: 105)
7. Sederhana (QS: Al Furqon: 67)
8. Berani (QS: Ali Imran: 139)
9. Disiplin (QS: An Nisa’: 59)

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *