Sertijab

Pada Hari Kamis, 18 Januari 2018, bertempat di Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau diselenggarakan Serah Terima Jabatan antara Pejabat Lama dengan Pejabat Baru yaitu Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Satuan Pemeriksa Internal dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau. Serah Terima Jabatan merupakan tindaklanjut Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau oleh Gubernur Riau beberapa hari yang lalu.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Pejabat yang lama dan pejabat yang baru, Direktur, Kabag, Kabid, Kasubbag/kasi, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Keperawatan, Kepala Instalasi dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau serta staf.

Adapun Pejabat yang dimutasi adalah Fadlin Holida, SP, M.Si yang sebelumnya Kabid Penunjang Medik RSUD Petala Bumi mutasi menjadi Kabid pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM digantikan oleh Eni Barorah, R. S.Si, Apt, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Perencanaan Pelayanan Medik RSUD Arifin Achmad promosi menjadi Kabid Penunjang Medik RSUD Petala Bumi.

Selanjutnya Roni Indra Kesuma, SE, M.Si Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan RSUD Petala Bumi mutasi menjadi Kasubbag Keuangan, Perlengkapan dan Pengelola Barang Milik Daerah Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, sedangkan Kepala Satuan Pemeriksa Internal RSUD Petala Bumi yang sebelumnya dijabat drg. Silvia Adnan digantikan oleh Ali Anwar, SKM, M.Kes.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *