IMG_9677
RSUD Petala Bumi Provinsi Riau mengawali kegiatan Tahun 2018 dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Perencanaan Tahun 2018 untuk Menyusun Rencana Anggaran Tahun 2019 dengan menghadirkan Narasumber dari Bappeda Provinsi Riau, BPKAD Provinsi Riau dan Inspektorat Provinsi Riau dan diikuti oleh jajaran Manajemen mulai dari Direktur, Kabag, Kabid, Kasubbag dan Kasi serta jajaran lainnya seperti Ketua SPI, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Keperawatan, Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.
Kegiatan dilaksanakan tanggal 03 Januari 2017 Jam 07.30 s.d. jam 16.30 wib bertempat di Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dan dibuka oleh Direktur RSUD Petala Bumi dr. Sylvana Estherlita, M.Kes.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Petala Bumi menyampaikan agar Rapat Koordinasi Perencanaan ini diikuti dengan serius dan fokus guna menghasilkan perencanaan yang efektif, efisien dan tepat sasaran sehingga anggaran yang disusun benar-benar mampu meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dan dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

Pada pemaparan Materi dari Bappeda disampaikan oleh Dr. Feradis Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Riau, BPKAD disampaikan oleh Anel Lismi, SE, M.Ak Kasubbid Fasilitasi dan Pembinaan Anggaran BPKAD Provinsi Riau dan dari Inspektorat Provinsi Riau disampaikan oleh Jondra Jayaputra Manurung, SE, M.Si Irban IV Inspektorat Provinsi Riau.
Materi yang disampaikan oleh ketiga Narasumber ini sangat bermanfaat untuk dijadikan pedoman oleh stakeholder RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dalam menyusun rencana anggaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Tahun 2019 dan pada kegiatan ini kami juga menghadirkan Saprianto dari ACT Consulting dari ESQ Group untuk memberikan motivasi dengan Pengisian Aplikasi Organization Culture Health Index (OCHI). Pada hari ini juga dilakukan Desk setiap Bagian dan Bidang pada RSUD Petala Bumi guna membahas usulan dari Instalasi dan jajaran dibawah koordinasi nya dan selesai pembahasan Desk nanti kegiatan Rapat Koordinasi Perencanaan ini akan ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Rapat Koordinasi Perencanaan Tahun 2018 untuk Penyusunan Anggaran Tahun 2019.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *